Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat

HabarTek - 2015 ini kebijakan pemerintah pusat yaitu Pilkada serentak seluruh Indonesia. Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat Termasuk Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan termasuk yang mengikuti Pilkada serentak. Beliau tidak menggunakan partai dalam mengajukan calon jadi tanpa ada embel2 parpol karena maju atas dukungan independen dengan mengumpulkan dukungan rakyat berupa KTP.



Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat
Meskipun mereka memilih lajur  (Independen) bukan lah hal yang mudah,  berdasarkan peraturan KPU untuk persyaratan cagub Independen harus memenuhi syarat yaitu mengantongi dukungan mayarakat minimal 8,5% dari total jumlah pemilih kalsel atau 326 ribu dukungan masyarakat pemilih kalsel. Alhamdulllah berkat doa dan niat yang tulus, ternyata ada lebih dari 700 ribu masyarakat Kalimantan Selatan yang menyatakan dengan tulus untuk mendukung pasangan “Murah Senyum” maju mencalonkan sebagai Calon Gubernur Kalimantan Selatan. Alhasil 700 ribuan fotocopy ktp masyarakat itupun diserahkan ke KPU.

Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat
Ada yang menarik dari beliau berdua, mereka adalah pemimpin pemimpin yang mempunyai track record yang bagus. H. Muhidin adalah Walikota Banjarmasin 2010-2015 beliau sudah 5 tahun menjabat jadi walikota atas kinerja beliau yang dianggap bagus pembangunan pun sudah sangat terasa baik dalam berbagai fasilitas kota oleh  karena itu banyak sekali rakyat yang ingin beliau maju dalam bursa Calon Gubernur 2015 tahun ini. Sedangkan H. Gt. Farid Hasan Aman adalah anggota DPD RI perwakilan Kalimantan Selatan dan beliau dikenal baik oleh masyarakat terutama urang kuin karena beliau adalah urang kuin.



Muhidin Farid “Murah Senyum” Calon Gubernur KalSel Nomor Urut 3
Haji Muhidin & Haji Gusti Farid Hasan Aman “Murah Senyum” menempati nomor urut 3 pada hari (Rabu, 26/8/2015). Rapat pleno terbuka dimulai pukul 14.28 wita dibuka oleh Ketua KPU Prov Kalsel Samahuddin.Pengundian yang dilaksanakan di Aula KPU Prov Kalsel ini dihadiri oleh masing-masing pasangan calon, tim sukses calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari masing-masing kandidat. Dihadiri pula oleh Bawaslu prov Kalsel, Kapolda prov Kalsel, Kajati Kalsel, Korem, Kemenag, Kapolresta Banjarmasin. Dari Hasil pengundian nomor tersebut, ditetapkan pasangan calon gubernur Kalimantan Selatan H. Muhidin dan H. Gusti Farid Hasan Aman “Murah Senyum” menempati nomor urut 3.

Visi Misi Muhidin Farid “Murah Senyum

- VISI :

Menjadikan Kalimantan Selatan sebagai Gerbang Kalimantan yang Mandiri, Sejahtera, Religius, Beriman dan Bertaqwa, 2021.

- MISI :

Mewujudkan kualitas hidup masyarakat melalui pendidikan, kesehatan, kualitas sumber daya manusia yang maju profesional dan religius.
Mewujudkan kedaulatan pangan dan energi yang mantap dan berkelanjutan.
Mewujudkan daya saing ekonomi rakyat yang berbasis industri kreatif, agro industri, dan pengembangan produk unggulan daerah.
Mewujudkan tata kelola pemerintahan daerah yang baik menuju efektifitas optimalisasi pelayanan publik dan transparan.
Mewujudkan pembangunan saran dan prasarana untuk mengembangkan pusat – pusat pertumbuhan dan memperlancar konektivitas antarwilayah.

Sekilas Biografi Muhidin Farid “Murah Senyum”
Pengalaman-pengalamn yang banyak mewarnai tugas beliau berdua semasa hidup. Adapun tuk Biografi H. Muhidin dan H. Gusti Farid Hasan Aman “Murah Senyum” yaitu di bawah ini :

Untuk kawan kawan yang ingin tau lebih banyak tentang beliau bisa langsung pantengin ajja website resmi MUHIDINFARID.COM.
Facebook Muhidin Farid : https://www.facebook.com/Muhidin.Farid.MurahSenyum 
Twitter Muhidin Farid :     https://twitter.com/muhidin_farid
Bahkan Tim Pemenangan beliau ada Instagramnya https://instagram.com/muhidinfarid/ agar bisa merakyat dengan semua warga yang pada zaman sekarang sudah melek teknologi serta lebih ramai didunia maya dari pada di dunia nyata.
Jika kawan- kawan sudah merasa yakin dan mantap akan H. Muhidin dan H. Gusti Farid Hasan Aman ingat beliau berdua adalah Calon Gubernur dan Calon wakil Gubernur nomor 3, Jadi Jangan Kada Ingat lah Pilih nomor 3 pada tanggal 9 Desember 2015, bubuhannya lah,...
SALAM MURAH SENYUM DULU.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Habar dengan judul Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2015/09/muhidin-farid-murah-senyum-independen.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Senin, 14 September 2015

Belum ada komentar untuk "Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat"

Posting Komentar