Main Smartphone Biasa Dapat Pulsa Gratis bahkan gajihan tiap bulan

Selamat pagi para juragan khususnya yang hobby mencari uang lewat Internet, dimana bagi yang hobby download,buka sosmed, main game, buka portal berita dll, disini nih tempatnya, dimana dengan hobby kita itu kita bisa mendapatkan uang lewat hobby kita itu, keren bukan, jargonnya kaya gini.
Keren Bukan, dan Kalian Luar Biasa…………???
ini lebih keren dari sistem PAYtren karena tanpa modal dan tak perlu  susah dapeti uangnya cukup tongkrongin aplikasinya ajja udah dapat uang yang pasti ini di jamin halal, silahkan anda amati sendiri sistemnya(murni jasa tidak ada yang dirugikan satupun/murni bagi hasil karena kita telah menggunakan aplikasi yg mereka sarankan, siapa yang ga mau main instagram,path,dll trus di bayar yaakan, belum lagi aplikasi shoping pun juga dibayar liat-liat bareng dishopee eh taunya dapat uang bukan keluar duit malah dapat duit, Alhamdulillah). 
Oke langsung saja kita ke pokok bahasan…….Disini saya akan memberikan tips bagaimana anda bisa mendapatkan uang hanya dengan download aplpikasi dan melakukan beberapa task dengan applikasi yang kita sebut Whaff Reward.

Dulu sih sempat ga percaya juga yang kayak ginian, trus coba-coba ternyata beberapa bulan ada hasilnya padahal aplikasinya cuma diem doang di smartphone gue, sekarang ga gue diemin lagi karena hasilnya lumayan dari pada lumanyun, heheeheee,...

Tapi beneran loo sobat sebenarnya lebih dari lumayan apa lagi orang yang suka main sosmed pas banget nih bisa mendulang dolar diusia muda. kalo ga percaya coba dlu, misalkan ga berhasil bisa kontak saya untuk dikasih tau cara  atau kalo emang ga minat yaa silahkan uninstall ajja, oke untuk yang kalian ingin sukses cari uang di usia muda langsung saja ini caranya. 

Cara Mencari Uang Dengan Smartphone Android/iOS

Terus Bagaimana caranya mendapatkan uang dengan Whaff Reward??
Cara untuk mendapatkan uang dengan whaff reward sebenarnya cukup mudah, tapi sebelumnya anda harus menginstal Applikasi Whaff di perangkat Android sobat.

Sobat bisa download di Google Play Store
dan unutk iOS atau Iphone bisa cara dengan nama whaffBox


Whaff Reward Kode AF06304
Setelah anda download dan instal whaff di perangkat android anda, silahkan log-in disitu anda menggunakan ID dan password dari Facebook anda (Tenang aman kok, bukan Phising atau apa, ini Fungsinya hanya untuk konenksi ke akun kita untuk data di Profil).

whaff reward kode AF06332 {focus_keyword} Cara Daftar Whaff Reward dan Bonus Saldo $0.30 ( Kode AF06332) whaff reward kode AF06332

whaff reward {focus_keyword} Cara Daftar Whaff Reward dan Bonus Saldo $0.30 ( Kode AF06332) whaff reward
Setelah sobat berhasil log-in sobat akan diminta untuk memasukkan Invite Code, Invite Code bisa anda gunakan Code AF06304 (Dengan menggunakan code tersebut balance/saldo anda akan menerima uang sebesar 0.300$ secara otomatis. jadi nggak ada yang rugi kan,
Tapi jika anda tidak memasukkan atau tidak menggunakan code tersebut anda tidak akan menerima bonus tersebut, jadi balance/saldo anda tetap 0$.)

use whaff code AC52519 to get welcome bonus {focus_keyword} Cara Daftar Whaff Reward dan Bonus Saldo $0.30 ( Kode AF06332) 1184683 20140917032326

“Jadi saran saya silahkan gunakan Code AF06304saya juga menerima imbalan yang sama seperti yang anda terima, ini sebagai imbalan karena saya telah memberi tahu anda cara mencari uang dengan menggunakan whaff, dan anda menerima imbalan yang sama karena telah menggunakan code invite AF06304
Setelah anda memasukkan code tersebut dan mendapatkan bonus, kini saatnya anda mecari uang dengan download applikasi.

Premium picks.


Install dan Main Game juga dibayar
dan aplikasi seperti Instagram juga dibayar.


Apalagi nih Download, Install dan Main shopee sama tokopedia ajja dibayar jadi buruan instal aplikasinya..
Di premium pick akan ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang daollars. Anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Whaff.
Dan anda akan mendapatkan tambahan rewards jika anda tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama yang ditawarkan.
Selain premium picks, silahkan download Applikasi yang ada di Whaff Picks untuk mendapatkan uang Dollars.

WHAFF PICK

Sobat juga akan mendapatkan dolar dengan mendownload dan menginstall dan aplikasi di menu Whaff Pick di menu ini cukup instal saja akan tetapi bila ada di pickpremium jangan dihapus dulu karena dalam 1 bulan dia akan mengalirkan dolar terus kecuali tidak ada di pick premium boleh di uninstal setelah menginstal dan notifikasi menerima bayaran telah diterima.

Invite To Share and Earn!


Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya dengan kode AF06304  untuk langsung mendapat $0,300 pertama saat pertama kali mendaftar. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa uang dollars, anda hanya perlu menginvite diterima atau tidak invitan kita tetap saja kita mendapatkan bayaran dari Whaff Reward.

Other Pick


Disini sobat bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik berupa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download dan menjalankan applikasi, mendaftar dan atau membeli barang.
Jika anda melakukannya setiap hari, anda akan mendapatkan uang sebesar 1 – 2$ setiap hari misalkan saja  anda mendapat $2/hari x 30/hari =$60/perbulan anggap saja cuma $1 dollar perhari 1 bulannya $30 dollar kan lumayan dari pada lumanyun hehehee,sekarang dollar kerupiah Rp.13,000=$1 jadi $30 x Rp 13,000= Rp.390,000,- Hampir 400 ribaun kan lumyan tiap bulan.

Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 11$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Pulsa gratis, Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards, Facebook Gift Cards, dan banyak alternatif lain.

Transaksi withdraw(transfer ke paypal atau diuangkan kerekening bank) anda akan selesai dalam jangka waktu maksimal 3 hari kerja.
Jika anda mengambil 11$ uang anda dengan Paypal maka uang yang sampai ke Paypal anda akan terpotong sebesar 0.74$. setelah saya Tanya ke pihak Whaff dijelaskan bahwa potongan tersebut sebagi fee jual beli jasa yang dikenakan oleh Paypal. Saya menjual jasa mendownload dan menjalankan aplikasi di HP saya dan Whaff sebagi pihak yang membeli jasa tersebut. Ya seperti itulah penjelasan dari pihak Whaff dan cara kita mendapatkan uang itu jadi intinya uang ini HALAL karena berupa jasa dan tidak ada konten yang merugikan salah satu pihak jadi unag yang di bayarkan pihak whaff murni karena jasa kita mendownload dan menjalankan aplikasi yang telah mereka sarankan .

trans id {focus_keyword} Cara Daftar Whaff Reward dan Bonus Saldo $0.30 ( Kode AF06332) trans id

Itulah cara saya mendapatkan uang saya dengan menggunakan Smartphone Android/Ios. Mudah dan simple bukan ?
Oiya ini kode AF06304 saya kemarin waktu pertama teman saya daftar ada beberapa yang langsung dapet $10,5 dollar loo ga tau juga saya kok bisa gitu tapi rumayan siapa tau kalian juga beruntung sama teman saya yakan bisa langsung Payout atau tarik tunai deh , :D

Oiya sedikit tambahan adapun ranking pendapatan tertinggi di whaff reward ternyata di pegang orang indonesia  loo, ya iyalah secara kita tau sendiri anak-anak Indonesia makai gadget luar biasa ga bisa lepas dari tangan,... hehehhee

Sebenarnya ada beberapa aplikasi pendukungnya  yang membuat dolar mengalir lebih delras dari whaff reward yaitu whaff looker nanti akan saya post untuk postingan berikutnya. Selamat mencoba Good Luck semoga bisa mendapatka dolar lebih banyak dari saya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Smartphone dengan judul Main Smartphone Biasa Dapat Pulsa Gratis bahkan gajihan tiap bulan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2017/05/main-smartphone-biasa-dapat-pulsa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Senin, 01 Mei 2017

Belum ada komentar untuk "Main Smartphone Biasa Dapat Pulsa Gratis bahkan gajihan tiap bulan"

Posting Komentar